20 Destinasi Bulan Madu Idaman, Bali Salah Satunya

JAKARTA, KOMPAS.com – Media sosial Pinterest yang memiliki format pinboard virtual mengungkap destinasi bulan madu yang paling banyak diimpikan wisatawan. Dihimpun dari pinning (sebutan penyimpanan foto di Pinterest), ada 20 lokasi di dunia yang paling banyak diimpikan sebagai destinasi bulan madu.

BACA: Gili Meno, Tempat yang Cocok untuk Pasangan Bulan Madu

Data tersebut dikumpulkan pada bulan puncak pinning untuk bulan madu, yakni bulan Agustus, Februari, dan Maret 2016. Berikut adalah 20 destinasi bulan madu impian versi Pinterest seperti dilansir dari Travel and Leisure, Selasa (21/2/2017).

1. Islandia

Blue Lagoon, pemandian air panas alami di Islandia menjadi incaran dari banyak pasangan yang ingin menghabiskan bulan madu di lokasi syuting film Hollywood, Secret Life of Walter Mitty.

2. Pegunungan Alpen

Ternyata pegunungan tertinggi di Benua Eropa ini diidamkan oleh banyak pasangan. Ski adalah aktivitas yang cocok dilakukan di pegunungan bersalju ini.

3.Torres del Pane National Park, Chili

Alam yang masih perawan dengan pemandangan gunung dan batu granit diincar oleh pasangan yang berjiwa petualang.

4. Portugal

Negara satu ini cocok bagi pasangan pecinta sejarah dengan bangunan bersejarah dan pantainya yang indah.

5. Tulum, Meksiko

Tulum mungkin masih terdengar asing di telinga orang Indonesia. Namun kota yang berada di Meksiko ini adalah salah satu destinasi tua yang menyimpan sejarah peradaban Suku Maya. Kota ini terkenal dengan makanan dan kopinya yang menggugah selera.

6. Thailand

Pantai yang cantik dan penginapan mewah berhadapan langsung dengan laut ternyata disukai oleh para pasangan yang sedang dimabuk cinta.

7. Paris

Rasanya tak heran jika Paris masuk sebagai lokasi idaman para pasangan. Kota ini digadang sebagai salah satu kota paling romantis di dunia.

8. Kanada

Danau Emerald di Kanada cocok untuk para pecinta olahraga air seperti kayaking. Pemandangannya yang spektakuler menjadi magnet bagi para pasangan.

9. Queensland, Australia

Resort mewah di Queensland, Bedarra Island Luxury Resort adalah salah satu lokasi yang paling banyak dipesan untuk bulan madu.

10. St Lucia

Negara di Kepualauan Karibia ini terkenal dengan Sulphur Spirngs, pemandian lumpur yang menyehatkan, serta Piegeon Island National Park.

Santorini di Yunani.

11. Santorini, Yunani

Kota yang terdiri dari banyak tebing dan tangga ini nyatanya selalu menarik minat para pasangan yang dimabuk cinta.

12. St. Bart’s

Masih di daerah Kepulauan Karibia, St. Bart’s yang terkenal dengan pantainya yang spektakuler menjadi magnet bagi para pasangan.

13. Seaside Town, Amerika Serikat

Ada 10 kota yang berada di pesisir laut, memiliki pemandangan indah yang bisa dijelajah dalam sekali perjalanan.

14. Barbados

Negara di Kepulauan Karibia ini terkenal sebagai lokasi liburan para artis Hollywood. Siapa tahu saat bulan madu, bisa bertemu artis idola di sini.

ARSIP RIMBA JIMBARAN BALI Rimba Jimbaran Bali.

15. Bali

Pulau Dewata masih menjadi magnet bagi para pasangan di seluruh dunia. Aktivitas budaya, olahraga air, sampai pemandangan yang asri bisa ditemukan di Bali.

16. Samoa

Samoa adalah negara yang terletak di Kepulauan Oseania. Air laut yang sebening kristal dan pasir putih menjadi saya tarik bagi siapapun.

17. Positano, Italia

Bagi para pecinta roman klasik, Positano di Italia bisa jadi alternatif. Berjarak dekat dengan Roma, pemandangan kota dan pantai di sini menjadi bonus bagi para pasangan.

Pulau Bora-Bora

18. Bora Bora

Selain Barbados, Bora Bora adalah lokasi favorit liburan para artis Hollywood. Terkenal oleh deretan pantainya yang cantik dan perairannya yang biru.

19. New Hampshire

Negara bagian ini terletak di timur laut Amerika Serikat, dan terkenal dengan kota pelabuhan. Berciuman di jembatan adalah salah satu tradisi lokal setempat.

20. Eagle Lake, Maine, AS

Aktivitas memanjat tebing ternyata menjadi altermatif dari bulan madu serru bagi para pecinta petualangan.

Sumber:

http://travel.kompas.com/read/2017/02/22/050200427/20.destinasi.bulan.madu.idaman.bali.salah.satunya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *