Ada “Travel Fair” Akhir Pekan Ini, Jakarta-Tokyo PP Mulai Rp 3,9 Juta

JAKARTA, KOMPAS.com – Satu lagi pameran yang bisa Anda kunjungi akhir pekan ini. Panorama JTB Tours menggelar travel fair bertema “The World of Holidays” (WOH) mulai 30 Maret – 2 April 2017 di Main Atrium Central Park Mall.

Terdapat delapan destinasi unik, anti-mainstream, dan eksotis yang menjadi andalan untuk grup tur. Antara lain Tasmania, Alaska, Iceland dan Greenland, South Africa, Yunani, USA West Coast, China Silk Road, dan China Tibet.

Pameran wisata ini juga menawarkan harga menarik grup tur lainnya. Misal, Anda bisa menikmati keindahan Eropa mulai Rp 8 juta dan eksotisme Korea mulai Rp 4,8 juta.

BACA: Kapan Waktu Terbaik Membeli Tiket Murah di Travel Fair?

Di pameran ini, Anda yang ingin liburan ke Jepang bisa mendapatkan harga tiket mulai dari Rp 3,9 juta untuk Jakarta-Tokyo PP. Harga return ticket ke Eropa dibanderol mulai Rp 7,9 juta PP.

Wisatawan yang ingin berlibur sendiri bisa memesan Free Individual Traveler (FIT) tujuan domestik dan internasional dengan harga terjangkau. Anda bisa menikmati pesona Bangkok, Singapura, Shanghai, Tokyo, dan Hongkong-Shenzen mulai dari Rp 600.000 saja. Wisata domestik ke Bali dan Belitung dibanderol mulai Rp 3 juta. Di pameran ini Anda juga bisa memesan wisata cruise dengan harga mulai Rp 1,7 juta.

HSBC Indonesia menjadi sponsor utama dalam WOH tahun ini. Aneka penawaran menarik antara lain gratis biaya tambahan dan cicilan 0 persen selama tiga bulan, tambahan cashback sampai Rp 1 juta bagi 250 pembeli pertama, serta gratis travel luggage ukuran medium dengan merk American Tourister bagi 20 pembeli pertama.

“Kami melengkapi beragam penawaran WOH dengan promo menarik dan kemudahan yang dapat dinikmati nasabah kami dan pelanggan setia Panorama JTB Tours,” tutur SVP & Head of Customer Value Management Indonesia, Dewi Tuegeh dalam rilis yang diterima KompasTravel, Jumat (31/3/2017). 

BACA: Ini Tipe Pengunjung Travel Fair yang Buat Petugas Tiket Lelah

Tak hanya tiket pesawat dan tur, Anda juga bisa mendapatkan promo tiket masuk ke berbagai destinasi wisata. Misal Tokyo Disneyland/Disneysea dan Universal Studios Japan mulai Rp 800.000, serta Japan Rail Pass selama tujuh hari dengan harga mulai Rp 3,3 juta (dewasa) dan Rp 1,6 juta (anak-anak). 

Pengunjung juga bisa mendapatkan family discount sampai dengan Rp 20 juta, Buy 1 Get 1 Free tiket ke Hokkaido, serta Grand Prize senilai harga liburan impian selama WOH berlangsung.

Sumber:

http://travel.kompas.com/read/2017/03/31/150400727/ada.travel.fair.akhir.pekan.ini.jakarta-tokyo.pp.mulai.rp.3.9.juta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *