Minum Kopi Bisa Liburan Ke Raja Ampat Gratis, Mau?

JAKARTA, KOMPAS.com – Pelesir ke Raja Ampat bisa dibilang menjadi impian wisatawan. Namun biaya yang cukup mahal menuju ke sana menjadi persoalan bagi sebagian besar wisatawan yang ingin berkunjung ke Raja Ampat yang terletak di Papua Barat itu.

Impian berlibur ke Raja Ampat bisa menjadi kenyataan, jika mengikuti lomba berikut ini. Hadiah yang ditawarkan adalah liburan ke Raja Ampat secara gratis.

The Coffee Bean & The Leaf yang bekerja sama dengan Pegipegi.com, mengadakan sebuah kontes foto yang bertajuk “Snap, Share & Win”. Empat pemenang yang terpilih akan berlibur gratis ke Raja Ampat selama 5 hari 4 malam dengan pesawat bintang lima, hotel bintang empat, dan uang saku.

Tak hanya itu, masing-masing pemenang pun dapat mengajak satu orang lagi untuk pergi berlibur bersama-sama.

Kompas.com/Alek Kurniawan Edho Alhabasya selaku Marketing Manager The Coffee Bean & Tea Leaf Indonesia dan Ryan Kartawidjaja selaku Deputy CEO Pegipegi

“Mekanisme kontes foto ini cukup mudah untuk diikuti semua peserta. Peserta hanya perlu posting foto momen berkesan di toko Coffee Bean melalui akun Instagram dengan hashtag #EverydayCoffeeBean. Jumlah foto yang di-posting pun tidak dibatasi,” jelas Edho Alhabasya selaku Marketing Manager The Coffee Bean & Tea Leaf Indonesia.

Sementara itu, Ryan Kartawidjaja selaku Deputy CEO Pegipegi menambahkan bahwa pemilihan Raja Ampat sebagai destinasi hadiah, bukan tanpa alasan. “Raja Ampat merupakan salah satu destinasi favorit yang sekarang sudah mendunia”.

Ia menuturkan untuk tema foto kontes ini, para peserta hanya perlu untuk menunjukkan momen terbaik mereka ketika berada di toko The Coffee Bean & The Leaf.

“Juri yang nantinya menilai foto peserta terdiri dari tim internal kami dan juga Pegipegi,” katanya.

Periode kontes foto “Snap, Share & Win” ini diadakan mulai dari tanggal 1 Februari sampai 30 Juni 2017. 

Sumber:

http://travel.kompas.com/read/2017/02/09/172626527/minum.kopi.bisa.liburan.ke.raja.ampat.gratis.mau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *