Pulau Necker, Destinasi Liburan Barack Dan Michelle Obama Usai Pensiun

JAKARTA, KOMPAS.com – Lepas dari jabatannya sebagai Presiden AS, Barack dan Michelle Obama memilih langsung berlibur. Pilihan destinasi liburan presiden ke-44 Amerika Serikat ini jatuh pada British Virgin Islands di Karibia. Tepatnya di Pulau Necker, sebelah timur Puerto Rico.

Dikabarkan oleh Virgin Islands Daily News, Sabtu (11/2/2017), pasangan Obama berkunjung ke pulau pribadi kepunyaan pemilik Virgin Gorup yakni Sir Richard Branson. Pulau Necker memiliki luas 30 hektar, dan mencakup resor mewah yang dapat menampung 30 tamu.

BACA JUGA: Selama Memerintah, Ini 35 Destinasi Ikonik Dunia yang Dikunjungi Obama

Mengutip situs Travel and Leisure, tak hanya Obama, siapapun sebenarnya boleh menyewa pulau ini. Selain pasangan Obama, beberapa selebriti Hollywood seperti Kate Winslet, Robert DeNiro, Mariah Carey sampai Nelson Mandela dan Putri Diana pernah berlibur di Pulau Necker.

Supermodel Kate Moss juga pernah menyelenggarakan pesta ulang tahun ke-40 dan Cofounder Google, Larry Page menikah di pulau ini.

Pulau Necker di British Virgin Islands.

Ada 100 staf yang bekerja di villa Pulau Necker yang bergaya Bali. Panorama Laut Karibia menjadi keunggulan saat menginap di Villa Pulau Necker.

Selain itu aktivitas seperti melihat lemur, burung flamingo, iguana, dan kura-kura raksasa juga menjadi aktivitas yang ddapat dilakukan oleh para tamu di villa Pulau Necker.

BACA JUGA: Ini Kedai Bun Cha yang Didatangi Obama di Vietnam

Tak diketahui berapa lama Obama akan menghabiskan liburannya di Pulau Necker. Hal yang pasti, ia terlihat begitu menikmati masa liburan dengan mencoba berbagai olahraga air seperti berselancar, paragliding, dan kite surfing.

Sang mantan presiden nampak sangat senang menghabiskan masa pensiunnya dengan liburan dan berolahraga, aktivitas yang digemarinya. 

Sumber:

http://travel.kompas.com/read/2017/02/12/081000627/pulau.necker.destinasi.liburan.barack.dan.michelle.obama.usai.pensiun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *