SilkAir Gelar Travel Fair Di 10 Kota

JAKARTA, KOMPAS.com – SilkAir, maskapai penerbangan regional milik Singapore Airlines kembali menawarkan pengalaman “A Joy to Fly” kepada penumpang Indonesia melalui rangkaian travel fair di 10 kota yang membuka rute penerbangan SilkAir.

Rangkaian Travel Fair ini akan berlangsung di Balikpapan, Bandung, Lombok, Makassar, Manado, Palembang, Pekanbaru, Semarang, Yogyakarta, dan Medan.

Ganesh Perumal, General Manager SilkAir Indonesia dalam siaran persnya kepada KompasTravel, Sabtu (25/2/2017), mengatakan, SilkAir Travel Fair diselenggarakan untuk menjawab kebutuhan perjalanan para penumpang Indonesia dengan menawarkan paket menarik dan eksklusif mulai paket liburan hingga promosi melalui pemberian potongan harga.

(BACA: Kapan Waktu Terbaik Membeli Tiket Murah di Travel Fair?)

Sebagai maskapai penerbangan regional Asia, SilkAir mengoperasikan armada layanan penuh dengan bagasi berkapasitas hingga 30 kg untuk kelas ekonomi dan 40 kg untuk kelas bisnis.

Selain itu, SilkAir menyajikan makanan di dalam pesawat dengan cita rasa utama Asia, serta memberikan pelayanan premium untuk para penumpang.

Maskapai penerbangan SilkAir dilengkapi dengan SilkAir Studio, sebuah sistem hiburan tanpa kabel yang memungkinkan penumpang menonton video dan mendengarkan lagu secara langsung melalui perangkat pribadi tanpa dipungut biaya tambahan.

Menurut Ganesh, Indonesia merupakan salah satu pasar terbesar untuk SilkAir dengan 12 kota rute penerbangan, yaitu Balikpapan, Bandung, Denpasar, Lombok, Makassar, Manado, Medan, Palembang, Pekanbaru, Semarang, Surabaya, dan Yogyakarta.

KOMPAS.com/I MADE ASDHIANA Pramugari Silk Air.

“Bersama Singapore Airlines, SilkAir membawa para penumpang ke lebih dari 100 kota tujuan di seluruh dunia melalui hub di Singapura,” kata Ganesh.

Jadwal SilkAir Travel Fair adalah sebagai berikut. Untuk virtual travel fair, dengan mengakses situs SilkAir pada 23-26 Februari 2017 yakni Bandung, Lombok, Manado, dan Pekanbaru.

Sementara untuk physical travel fair, SilkAir hadir di Medan (23-26 Februari 2017) di Centre Point Atrium Mall, Makassar (23-26 Februari 2017) di Trans Studio Mall, Palembang (24-26 Februari 2017) di Palembang Icon Mall, Semarang (24-26 Februari 2017) di Paragon Mall, Yogyakarta (24-26 Februari 2017) di Plaza Ambarrukmo, dan Balikpapan (4-5 Maret 2017) di EWalk Shopping Mall. (*)
Sumber:

http://travel.kompas.com/read/2017/02/25/223700927/silkair.gelar.travel.fair.di.10.kota.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *